Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Bekerja Dari Rumah, Mengapa Tidak? Halaman 1

Bekerja Dari Rumah, Mengapa Tidak? Halaman 1

Kita tidak perlu terjebak macet saat menuju kantor, atau memakai setelan kerja sepanjang hari. Namun kerja dari rumah juga nyatanya memiliki beberapa kekurangan. Kamu tentunya harus menghabiskan dana untuk membayar tagihan listrik dengan nominal yang lebih besar. Selanjutnya biaya kuota internet kamu juga so pasti bakal membengkak, lantaran seringnya melakukan digital meeting.

Penerangan yang redup biasanya membuat jadi mengantuk, namun ruang kerja yang terlalu terang akan menyilaukan, bahkan bisa menyiksa mata. Kursi kerja sebaiknya memiliki kaki yang fleksibel, bisa dinaikan dan diturunkan. Bagian bawah kaki sebaiknya juga dilengkapi roda, sehingga memudahkan kamu untuk bergerak. Google Hangout dan Skype biasa digunakan para pekerja lepas atau pun tidak untuk mengadakan assembly jarak jauh yang tidak melibatkan terlalu banyak orang.

Bekerja santai dari rumah

Siapkan peralatan “kantor” di area kerja, misalnya mesin cetak, komputer, kertas HVS, dan dokumen yang dibutuhkan dengan meletakkannya di tempat yang mudah dijangkau atau ditemukan saat ingin digunakan. Jika space kerja sering berantakan atau acak-acakan, sempatkan berbenah 15 menit setiap hari. “Merasa lebih aman juga kan di rumah. Dan ada waktu untuk diri sendiri karena waktu yang biasa kebuang di jalan bisa kita pakai buat selfcare,” kata dia. Jangan berhenti di ‘penjualan’ jika kamu bisa memberikan jasa penulisan untuk dijual atau memiliki harga yang dapat menambah penghasilan kamu.

Selama bekerja di rumah, rutinitas pribadi dan profesional menjadi hampir tidak ada batasnya. Selain itu, akan menenangkan setelah Anda selesai bekerja untuk membantu mengingatkan otak saatnya untuk bersantai. yang produktif, diperlukan komunikasi dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, khususnya atasan dan bawahan, agar dapat meminimalisir faktor-faktor kendala yang mungkin terjadi. Menentukan sumber daya peralatan yang dimiliki oleh pegawai, apakah pegawai mempunyai peralatan untuk bekerja di rumah, seperti laptop, dan apakah sambungan internetnya lancar, dsb. Untuk membantu efektivitas manajemen, dibentuk lini pertahanan kedua, yang bertugas untuk memantau pelaksanaan pengendalian intern pada waktu-waktu yang ditentukan. Ada berbagai nama dalam praktik penerapan konsep ini, seperti unit kontrol intern, unit kepatuhan, unit manajemen risiko, unit legal, dan lain sebagainya.

Dengan information cadangan terbaru, Anda dapat mengembalikan kami sistem Anda dengan mudah. Versi lebih baru dari Windows memiliki Windows Defender, yaitu firewall bawaan dari Microsoft. Windows Defender dikenal sebagai firewall yang cukup kuat, dan seharusnya berguna di kebanyakan kasus.

Comments are closed.